Monday, October 8, 2012

CINTA FANAKU

Tak ku sesali berjumpa dengan mu, Tak ku sesali pula berpisah denganmu
Satu sesalku, Satu pula keyakinan ku
Kebodohanku, membuat rasa penasaran tak terarah menguasaiku
Satu yakinku
Allah sayang padaku,

::.. Bissmillahirrohmaanirrohiim..:

:
~ CINTA FANAKU ~

♥ Dahulu aku bersedih karena berpisah dengan cinta fanaku.
Aku bersedih bukan karena kehilangan cinta fanaku,
melainkan aku sadar bahwa aku pernah menaruh seseorang yg belum halal dalam hatiku hingga aku pun sulit melepas kepergiannya.

♥ Aku kecewa bukan karena ditinggalkan cinta fanaku,
tetapi aku kecewa mengapa tidak sejak awal kuhentikan langkahku mengikuti langkah-langkah syaitan...

♥ Sekarang aku menangis, bukan karena aku kecewa tapi karena aku Bertaubat kepada pemilik hatiku...insya Allah.
♥ Akhirnya cinta yang fana itu berganti kepada Kecintaan dari Rabbku yg Maha Pemurah karena taubat-taubatku..
♥ Karena : ...sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yangg bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri (QS. Al Baqarah : 222)

♥ Saat ini...
mungkin banyak Pemuda Pemudi seperti aku dahulu... Jika tidak kita benahi langkah kita sejak awal,
mungkinkah suatu saat kita akan sadar untuk membenahinya jika cinta yg fana itu membuat kita terlena dan lalai ?

♥ Bersyukurlah kalian....
Yang diingatkan Allah dengan perpisahan yang tidak pernah kalian harapkan itu,
namun disitulah bukti cinta dari Allah yang tidak menginginkan kalian terbakar oleh neraka yang kalian lahirkan dari perbuatan kalian yg sia-sia.

Allah sayang kepada kita, maka terimalah cinta-Nya.
Sumber : Halal-kan Aku Ayah

1 comment:

  1. dan aku tak akan mencintai tanpa logika, cinta buta- buta warna, buta hati, buta mata, buta telinga
    aku hanya akan mencintai yang sudah menjadi ketetapanNya dan takdirnya

    ReplyDelete

see you